Sunday, September 30, 2012

Slogtember 25 - Thank You The Dandees and Mas Danang


Teruntuk The Dandees dan Mas Danang,

Terima kasih banyak untuk duo Mas Danang dan Mas Darto dalam The Dandees yang dengan semua joke kejayusannya, Hai Lai, Mass DarTop5 (sama Mas Fatur), dan Kocrot Kecret Show selalu menghibur saya dari hari pertama kalian on-air. Thank you so much for making me laugh non-stop for 4 hours every time I listen to you guys. Thank you so much for keeping me sane, curing my homesick for four hours, making me forget about all my sadness and pain and problems, bringing me happiness and joy. Thank you so much for everything that I can’t express with words. I might not be your biggest fan but I’m so grateful you guys do the show together.

Buat Mas Danang, terima kasih banyak ya udah cocok sama Mas Darto dan on-air berdua. Terima kasih banyak Mas Danang karena Mas Danang selalu ngebanyol juga tiap sore. Terima kasih karena Mas Danang bikin saya ketawa banget dengan jayusnya dan “bro bro” dan “kureng”nya. Terima kasih karena selera music mas Danang yang keren-keren jugaa. Walaupun saya nggak pernah ketemu dan kenal pribadi sama Mas Danang, tapi Mas Danang udah setia bikin saya ketawa dengan suara Mas Danang yang ganteng banget (Mas Darto juga ganteng banget loh suaranya hahaha).

Terima kasih karena Mas Danang udah baik banget sama saya dan nggak sombong. Saya masih inget waktu saya ngetweet: “Kenapa nggak The Dandees bilangnya ‘The Most Wanted Guys In The Whole World’ aja?” dan pas saya bilang saya dengerin dari Singapur, mas Danang langsung ngajak ngobrol tentang konser Foo Fighter. Saya nggak berenti senyum hari itu J. Saya juga masih inget waktu Mas Danang bales tweet saya waktu Mas di SIngapur nemenin pemenang kontes nonton konser Foo Fighter walaupun konsernya batal. Jujur, saya seneng banget waktu tau Mas Danang baik dan nggak sombong :D

Semoga Mas Danang juga semakin seru dan semakin sukses dalam apapun itu. Semoga Mas Danang juga makin lucu dan semakin yang lain-lain lagi yang baik baik tentunya. Dan semoga Mas Danang nggak pernah bosen mengudara sama Mas Darto menghibur kawula muda (dan jutaan orang lainnya) :D Amin.

(Terima kasih untuk Mas Dartonya ada disini, klik sini klik yaa)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...