Sunday, September 30, 2012

Slogtember 26 - Thank You Mas Darto (spesial)


Teruntuk Mas Imam Darto,

Mulai dari kelas 5 SD saya bisa dibilang hampir setiap hari dengerin Mas Darto dan jatuh cinta sama suaranya. Dari zaman Safari Sore, Mas Darto sama Tante Sessa. Trus ada Mucho Macho, Mas Darto sama Mas Okki (yang jujur saya kangeeeenn banget dengerin kalian berdua siaran. Mungkin nggak ya siaran bareng lagi?). Lalu ada Mass Darto yang siaran cuma Mas Darto sendiri. Sampai sekarang ada The Dandees, yang ada Mas Darto, Mas Danang, dan Mas Fatur kadang-kadang.

Terima kasih banyak banget ya Mas Darto karena tetep ada di Prambors dari 8 tahun yang lalu. Kalo nggak ada Mas Darto, mungkin saya nggak bakal sesetia ini dengerin Prambors. Terima kasih banyak Mas Darto karena taste musik Mas Darto yang bener-bener yahud. Terima kasih banyak ya Mas Darto, walaupun saya nggak pernah ketemu dan nggak pernah kenal, Mas Darto selalu rajin bikin saya waras tiap hari, memberikan saya dosis ketawa yang sangat pas setiap harinya, keeping me sane after all these years, making me forget all my problems and my sadness. Terima kasih ya Mas Darto udah selalu lucu setiap sore selama 8 tahun saya dengerin Prambors. Semoga Mas Darto pahalanya berlimpah udah bikin banyak orang bahagia.

Dari saya masih kecil, SD-SMP di Indonesia sampai zaman SMA saya di Singapura, saya tetep dengerin Mas Darto tiap siaran. Dan siaran Mas Darto di Prambors adalah salah satu alasan saya kangen rumah dan juga penyembuh kekangenan saya kalo lagi kangen Indonesia. Saya masih inget banget dulu setiap Mas Darto siaran saya lagi belajar. Saya juga masih inget kalo SMS ke Mucho Macho terus dibacain saya pasti senyum-senyum sampai besokannya lagi. Saya juga masih inget waktu MASS Darto siaran, saya pernah ngetweet: “Suara Mas Darto udah jauh-jauh di Singapur masih kedengeran sexy banget ya” terus dibacain tapi pas buffering saya lagi bener-bener lemot jadi kelewatan. Saya ditelpon temen saya sampai jerit-jerit dirumah sesorean. Pas The Dandees juga tweet saya pernah dibales dan saya bener-bener seneng waktu itu. Saya juga dulu rajin baca tulisan Mas Darto di Provoke! dari kakak yang udah SMA waktu itu dan sekarang juga mulai baca tulisan Mas Darto di Freemagz.

Sekali lagi, terima kasih banyak ya Mas Darto. Semoga akan selalu sukses dan semakin sukses kedepannya. Semoga tetep lucu dan semakin lucu. Semoga semakin semakin yang lain lagi yang baik baik. Yang terpenting, semoga Mas Darto nggak pernah capek mengudara dan menghibur saya (plus jutaan orang lain di dunia) :D. Amin.

*sebenernya ini nggak cukup banyak tapi untuk sementara ini yang keluar :)*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...