Thursday, November 19, 2009

Happy Birthday!!!!

HAPPY BIRTHDAY TO MY AUDINA NOVINIA!! I wish you a very happy day and a very happy life in your 15th!! Have a blast! GBU miss you love you! Hahahaha.

Jadi gini, dulu gue pertama kali kenal sama odin itu waktu kelas 7. Dia kelasnya di sebelah gue dan gue kenal dia gr2 gue sering nyamperin nadine dan juga ngobrol sama si oliv jadi ujung ujungnya kenal. Tapi ttp aja kita ga begitu deket. Kelas 8 sekelas. Tapi semester satu kita ga deket. Soalnya ada isu 108 sama GC. Jadi malah brantem. Trus pas study tour baru mulai deket. Akhirnya ampe selesai kelas 8 deket karna dulu 8F cewenya nyampur menurut gue. Walaupun buat Odin engga hahaha. Trus kelas 9 kita sekelas lagi! Nah dari sini kita mulai deket karna odin adalah satu2nya cewe 8F yang nyangsang di 9B. Eh? Kayaknya ada lagi deh. Tapi gue lupa. SORRY BANGET. Trus kita jadi deket. 9B cewenya nyatu juga soalnya jadi kita deket. Trus kita deket brempat dan membuat VONS tapi karna ada satu dan lain hal yang berhubungan sama Odin ini juga jadinya kita meretakan diri menjadi ONS walopun gue gatau mrka udah baikan ato belom.

Trus pas lulus2an bareng juga. Pokoknya kita mulai deket dari akhir kelas 8 sampe skrg jadi deket banget. Hahaha. Odin anaknya rajin banget cerita! Itu yg bikin gue seneng hahaha jadi gue ga pernah ngerasa ketinggalan update gitu hehehe. Trus odin juga baek soalnya dia sering nemenin gue ngerjain PR sampe malem bangeet padahal itu udah malem dan dia seharusnya udah tidur tp dia malah nemenin gue ngerjain PR padahal kita ga ngomong apa2. Aahhahaha. Makasi banget ya din makasi bangeeeet.

Trus dia juga enak kalo buat ngegosip ahahha dan juga curhat dan juga buat bercanda terutama meng-autis. Setelah bikin virus GHEMBHELLZZ ada lagi virus main BARBIE.COM hahahhaha. Pokoknya ni anak beneran asik deh buat ngapain aja bareng! Hahaha.

Odin sorry ya gue ga bisa ngasi kado cuman gini doang yang bisa gue kasih ehheheh. Sama doa juga din hahaha. Semoga lo jadi tambah yang bae2 gitu. Bisa ngapain aja pokoknya lo terus di berkatin sama Tuhan. AMIN. Semoga lo seneng terus dan cepet dapet cowo hahhaha. Trus, pokoknya smua yang lo mau bisa jadi kenyataan yaa. Trus maafin juga din kalo gue ada salah2 ato apa pun gitu. Keep contact yaaa!!!

Miss you love you!!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...