Monday, April 22, 2013

Heater Y U NO ON

Kembali ke gaya ngeblog jaman jaman baru mulai lagi ya untuk sesaat...

Gila ya dingin banget. Ga bohong. Tadi pagi udah enam derajat celsius aja loh! Dan udah mulai pake baju berlapis...padahal musim dingin masih 1 setengah bulan lagi *brb rebus diri di air panas*

Nah ya disini ada pemanas kan ceritanya. Tapi pemanasnya ga nyala kalo musim panas (go figure). Secara sekarang masih musim gugur, belom musim dingin (tapi dinginnya udah kaya musim dingin di kota lain -_-) jadi ini hall belom nyalain pemanas waktu Maret kemaren.

Tengah-tengah Maret udah mulai jatoh ke 20 awal tuh suhunya. Orang orang udah mulai minta dinyalain pemanasnya kan dan segala macem, tapi karena kalo nyalain pemanas itu berarti listrik (mungkin?) jadi ya ga bakal dinyalain lah ya kan ngirit gitu anak kuliahan........ *cek isi dompet*

Dijanjiinnya sih April awal tuh bakalan dinyalain pemanasnya. Semua orang seneng deh bahagia karena akhirnya bisa merasakan kehangatan seorang, eh maksudnya temperaturnya gitu yang hangat.

April datanglah sudah dan temperatur pun mulai kesandung kesandung ke belasan yang agak kebawah-bawah gitu lebih dingin dikit. Sekitar 16-17 kalo siang siang.. Awal-awalnya sih pada oke oke aja kan soalnya masih ada matahari segala macem. Masih anget dikit lah didalem juga suhunya.

Nah sekarang nih udah April tanggal puluhan, suhunya udah jatoh dan lecet jadi untuk naik lagi agak susah ya.. Kalo siang udah mulai 13an suhunya. Masih ada matahari sih, dan mataharinya masih terik (agak ngeselin sebenernya tapi gapapa lah anget :P) tapi anginnya yastagaa....... Gue disini naik sepeda bolak balik kampus, dan naik sepeda jadi berat, susah, dan dingin kaya es krim yang dilapis roti yang dijual uncle uncle di sekitaran Orchard yang enak banget itu yaampun kangen parah!! (maaf melipir)

Dan akhirnya pun saudara, besok pemanas akan dinyalakan. Haleluya!!!

Sebagai penutup:

Cantik ya? :)


P.S. Chatime akhirnya buka disini tapi udah ga musim panas.....mengapaaaaaaa 

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...