Saturday, November 7, 2009

Happy Birthday!!

Digabung aja ya jadi satuu hehehe sorry guys!

HAPPY BIRTHDAY TO KRESNA UTAMA AND BELATED BIRTHDAY TO LUCY NOVIANTI!!!!!

Happy birthday to you guys! May God will bless you in everything you doo! Buat Kresna, semoga elo tambah genius, tambah kurus hahahaha, tambah baik sama gua. Jangan bosen-bosen cerita sama gue dan jangan bosen bosen dengerin ocehan gue. Hehehehe. Thanks banget ya bang udah jadi sohib gue yang baiiik sekaliii sejak gue masih kecil uprit gitu. Hahahaha. Thanks banget sudah menjadi tetangga belakang rumah gua yang baiiik. Makasi karna udah sering banget dengerin ocehan gue tanpa ngeluh *hemm gue gatau lo ngeluh apa engga tapi ya gpp deh ehheheh* Makasih karna udah sering ngajarin gue matematika alias pelajaran yang gue ga bisa waktu SMP. Gracias karna elo udah sering nganter nganter gue naik motor :D gara gara gue ga bisa naik motoor :p.Thanks juga karena lo selalu ada kalo geu knp2 jadi gue bisa curhat. Oh iya! Satu lagi, cepet dapet ya itu pujaan hatinya :DDD. Dan banyak makasih makasih lain yang ga pernah bisa gue sebutin satu satu.. Pokoknya Tuhan kasih yang terbaik buat lo selalu! Aminn..

Buat Lucy, semoga elo tambah genius jugaa, tambah cantik dan pastinya tambah baik sama gue :DD Jangan bosen dengerin gue dan jangan cape cerita ke gue yaaa :) Thanks banget ya lucy, lo udah jadi sahabat gue yang amat sangat baik dari jaman jaman gue masi TK. Thanks banget ya lus, lo udah sering ngasi bocoran soal ke gue dulu dan ngajarin gue kalo gue ga bisa ngerjain matematika ato fisika ato kimia ato pelajaran apapuun yang gue ga bisaa :D Makasi ya lus lo sering main ke rumah gue nemenin gue main trus mau aja ikut gue naik becak ato jalan kaki dari sekolah sampe separo jalan rumah gue :) Thanks banget udah mau jadi partner-in-crime gue eheheehehe. Dan temen ngegosip gue juga. Thanks banget lo selalu ada waktu gue kenapa kenapa jadi gue bisa cerita2 ke lo. Thanks banget mau jadi temen jalan2 gue hahahaa. Makasi makasi makasi banget buat semua yang gue ga bisa sebutin satu satu. Semoga Tuhan terus terus kasih berkat ke lo dan mengabulkan permintaan lo.. Amiinn..

Dan trakir, pas gue pulang ke Bekasi, traktir yaaaaa ;DD Hahahhahahaha.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...