Sunday, November 8, 2009

Happy Belated Birthday Sorry :(

Happy Belated Birthday for my lovely MARINA MARGARETHA!!!! (2nd Nov)

May God Bless You in everything you do. And you had a blast on that day and also in your everyday! Sweet sixteen! *also for kresna and lucy* Moga-moga bisa dapet cowo hahahaha. Hope your wishes come true. Pertahankan semua yang baik dan perbaiki yang belum! :DD

Makasi banget ya mar udah jadi sohib yang amat sangat baik dr kelas 7 waktu lo pertama kenal gue. Makasi udah nemenin gue waktu gue seneng dan waktu gue sedih. Makasi udah jadi tempat curhat gue :D jangan bosen ya gue curhatinn. Makasi udah sering banget perhatian ke gue :D Makasi udah jadi partner-in-crime gue yang sejati bersama lucy juga hahaha. Jangan bosen cerita ke gue juga ya mar.. :D Makasi karna udah jadi temen jalan2 yang seruu, temen ngatain oraang, ngegosip, foto2, ketawa2, sms-an, telpon2an. Makasi banget mar karna lo ada di saat gue lg kaya apa juga hahaha. Makasi karna lo udah sering main bareng gue, kerumah gue kalo gue lagi bosen. Makasi karna lo udah sering nyanyi2 ga jelas dna ngerusuh sama gue. HAHAHA. Makasi banget maaar buat semua yang udah lo lakuin dan ga bisa gue sebutin satu2! Moga-moga lo maafin gue kalo ada salaah dan teruuuus kontak2 oke oke? Hehehhe.

*Buat kresna sm lucy juga maafin gue kalo ada salah wkwk. Keep kontact buat marina lucy dan kresna dan semuanya!!*

<3 u sist (108)! :D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...