Monday, July 13, 2009

Hari ini saya lagi error --a

Halo semua orang.. Gimana MOSnya di sekolah masing-masing? Ato kalo yang ga ada MOS, pegimana hari pertama kalian? Hope it was fun :D

Yahh, share some stupid things again and again.. About today.. Mmm..

Tadi pagi dibangunnin sama bokap.. Ditinggal sendirian krn bokap kerja saya pun ngurus rumah.. Tau-tau disini gue belajar jadi ibu rumah tangga dadakan setelah sebelumnya leha-leha dirumah.. Ampunnn, ribet banget ternyata. Trus nonton emtivi, nonton filem dulu, dan mandii.. Abis itu beli makan di ibu melayu langganan *biasanya bilang gitu kalo dirumah hahaha*

Pas gue pulang.. nyantai tuh, nonton, nyetrika baju rumah, sms-an sm si akang *hiahahahhaha* sm sepupu2 jg, deesbee.. Pas agak sorean, yang punya rumah dateng, mau ngambil surat.. Gue lagi ganti baju mo berenang. Pas gue bukaa..

YPR (yg.punya.rumah) : hello, i want to take my letters.
Gue : Oh ok hang on.

Pas gue keluar tu yang punya rumah masi senyum-senyum aja..

YPR : *smbil snyum* by the way, your key is still outside
Gue : what? *muka cengo*
YPR : this is your key rite? *smbil nunjuk ke lobang konci*
Gue : *buru-buru mriksa ke tempat kunci smbil gelagapan* oh yes.. thankyou thankyou. I forgot to release the key. sorrry *ga jelas bgt kn gue kalo bingung. ngapain juga gue blg sorry ke dia?*

Trus gue langsung buru2 pengen ngelepas kunci laknat yang masi nempel aja disitu...

YPR : *diem aja didepan ngeliatin gue ngelepas kunci*
Gue : *malu. gelagapan ngelepas kunci sambil ngarep dia pergi* aduuh ini gimana sih.. @#>YPR : Let me.. See, you must turn it to the first position then pull it out.
Gue : *muka bloon* Oh okay okay. Thankyou so much. bye *ngibrit masuk lagi*
-----------------------------------------------------------------------------------------

Anjritttt... Gue bingung + malu bangeeeeeeet. Gilaaaaaaaaaaa. Udah gitu si YPR itu tersenyum-senyum ngeliat tingkah IQ TIARAP GUE! Paraaah. Pas berenang, gue di telpon sama nyokap. Terus gue ceritain, nyokap gue langsung ngakak trus ngasi wejangan2 gitu. Ampuun. Gue jadi ikut ketawa. Berisik bgt td suara gue nelpon hahaha. Bokap gue langsung bingung denger ceritanya sambil berdecak kagum *entah kagum ato kecewa sm anak cewe satu2nya ini* hahaha.

Well itulah keanehan saya yang aneh hari ini. Udah gitu entah kenapa setiap nonton tivi yg film2 gitu gue nangis. Aduuh sakit apa ya gue? Ckckck.

Oh iya, hari ini saya nonton The Nanny Diaries. Well, that's a very good film for the future and for parents. Because, it gives us a really important lesson. We must love our children, even when you are so busy, even when you are in your breakdown. They are a children and they need care and love from their parents, a little, like being there beside them and accompany or more attention. =) Well, it was a cute film :) Dan semoga orangtua yang punya anak dan sibuk mau meluangkan waktunya untuk anak-anak mereka..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...