Saturday, July 18, 2009

Buat saya agak aneh..

Hello~ I come back! :D I just want to share some stories lalala.

Jd kan td gue jalan-jalan.. Teruus gue menemukan banyak hal yang indah dan ada juga yang aneh. Jadi kan tadi berangkat, ada keluarga bule gitu kan.. Anaknya masih pada kecil-kecil.. Yang pertama cowo, masi kaya anak SD gitu.. Kalo udah gede pasti ganteng deh dia hahaha. Trus adenya cowo juga. Tapi ga seganteng kakaknya. Yg kecil tuh cewe, masi kecil bgt, paling juga masih Pre-Kindergarten gitu. Tapi lucuuuuu bangett. Aaa. Gue masi inget tampangnya ampun deh tu anak lucu bgt. Trus mainan ama kakak-kakaknya gitu deh.. So sweet. Hahahaha.

Trus pas lg di sekitar orchard situ, kan ada cowo ya, biasa aja sih. Tp dy pake jas putih, kaos putih clna putih dan berkulit putih hahaha. Trus pas gue lewat dia pas nelpon. Suaranya cempreeeeeng dan ngomong cangcingcurencong gitu deh. Hahahaha.

Trus ada lagi pas lg nyebrang jalan. Ada cowo, pake headphone gitu asik asik denger lagu. Terus pas gue liat dia jalan, ternyata dia kaya peragawati cewe. Serius deh jalannya super lebai kaya lagi di catwalk dengan bokong kemana-mana. Ampuuun.

Lalu lalu lalu. Pas gue ke department store gitu, ada cowo lg makan di mc donald.. Pake jas item kaos putih gitu deh.. Bawahannya celana pendek.. Nyantai lah.. Tapi sepatunya, gladiator sandal yg sampe lutut udah kaya gladiator beneran.. Super gaul..

Trus td pas di kreta, ada cowo yg rambutnya di mohawk *ga ekstrim sih spike baisa gitu* trus gaya anak jaman sekarang banget lah. Megang dompet ama dividi. Ternyata itu dipidi pelem india. Hahaha.

Trus disini cowo-cowonya, rambutnya tuh aneh-aneh. Ada yang poninya panjang banget.. Ada yang banyak sebelah kiri ato kanannya doang.. Aneh deh. Kaya alay gitu rambutnya aa. Yang biasa-biasa juga ada. Biasanya sih anak sekolahan yg tertib gitu.

Hemm, apa lagi ya? Yaa, kebanyakan si, para ibu belanja di store-store mahal terkenal, sementara para ayah menjaga buah hati mereka hahahaha. Tapi hari ini banyak banget anak kecil-kecil bule yang lucu-lucu sekalii . Awww.

Ohiya, hari ini ada pameran wisata Indonesia gitu, ada tampilan tari-tariannya juga. Jadi pengen pulaaang. Aaaaa.

Ya begitulah pokoknya. Hari ini saya pegal sekali aduuh aduhh. Udah gitu kayaknya tangan kiri gue ketindih deh waktu tidur. Zzz. Sekarang sakiit banget rasanya kalo di lurusin kebawah trus diputer-puter.. Ckck.

*well, i hope everything's goonna be alright. need some miracle. ILYSM*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...