Monday, July 6, 2009

nostalgiaa

heyho people :) i just wanna sharae my JHS life with y'all today. I will recap all the things i can remember. Make sure that you'll never get bored of reading all of this letters. Shall we start?

TUJUHEF
Firstly, ada yg namanya MOS. Gue ada di kelompoknya Ka Karen-Ka Dewi kalo gasalah kelompok 11. Yah kelas 7F cukup menyenangkan. Temen2nya seru dan banyak kejadian kacau yang ada. Temen-temen gue dikelas itu josephine, tania, ida, dayi, ghea, yola, callula, alista, vivi, jessi, chrissanty, hippo, uban, robby, ricko, taufan, panji be, stephan, jonathan, yogi, dan yang lain yg engga kesebut. Diluar kelas juga masih ada temen2 kelas 6A dan yang lain :). Yang gue inget waktu kelas 7 dulu ada guru yg nyuruh2 kita bawa2 lakban kalo lg plajaran dia, terus si uban suruh kipas-kipas pake buku didepan kelas pas pelajaran bio gr2 pas doa dia malah kipas2 kepanasan krn pas doa kita wajib berdiri haha. Ada juga yg ngelaporin ttg peristiwa "tidak boleh ikut ulangan" ke suster kepala sekolah. Parah. Tapi tetep seru :)

Gue ikut OSIS juga haha. Masuk ke bidang 6 kewirusahaan gitu. Koordinatornya ka mega. Seru juga ikut osis waktu itu. Anak-anaknya kompak seru lah. Ikut ekskul Marching Band dan jadi majorette weew.

Yaah, ga banyak yang gue inget di kelas 7 tapi kelas 7 lumayan menyenangkan...

DELAPANEF
Lalu naik kelaslah saya ke kelas 8F dengan wali kelas pa guru favorit anak marsud :) Disini adalah masa-masa paling enak. Jadi kakak sekaligus adik kelas, semuanya nyampur, belom ada istilah si eksis dan si kurang eksis, bersahabat baik, dan masa bebas beban serta berbuat kekacauan. Temen-temen baik sekali banyak terdapat disini..

Pertama gue duduk sama kresna, terus di pojok depan meja guru ada lucy, rudy, resti, ricko. depan gue caesar sama sapa gitu gue lupa. Depannya lagi ada marina sama cristo haha. Terus pindah, slanjutnya gue duduk sama hadi, gde, emel, ardi, dan satu orang gue lupa. Ada yang bisa ingetin ga? Waktu itu pas gue duduk sama ardi, depan gue marina sama yovi, depannya lagi addo, terus lucy sama cristo. Pas pindah, gue udah marah2 ga mau duduk sm seseorang gitu deh, terus ternyata gue duduk sm orang itu, pas yg lain pada pindah gue malah berteriak2. Ada yang inget ga waktu itu harusnya gue duduk sm siapa??

Terus formasi duduk terakhir (stlh study tour dan itu denah duduk terlamaa) adalah, gue duduk sama cristo, blakang ada lucy sm addo. Temen-temen deket gue disini adalah: 108 (lucy, marina, egy, ghea, resti) dan yg lain, e.g.: odin, karina, tania, dayi, jane, esther, lina, aurel, lia, ovi. Yang cowo-cowo ada: cristo, kresna, michael, addo, bram, ivan, emel, gde, ardi, willy, ariel, dito, hadi, panda, dan banyaaak lagii. Diluarnya *yg cewe"* deket sama nadia, ira, pudent, cita, sheilla, icha, olive, elis, olin, je dan pastinya nadine soulmate saya sejak tekaaa. maav ya guys buat nama yang ga kesebut. peace ^^v.

Yang pasti kelas selalu ramai dengan nyanyian, kekompakan, dan banyak hal seru lain. Keliling koridor nyanyi 'Satu Anak Tuhan Pergi Skolah Minggu' gara2 dihukum pak joko. Kelas 8F selalu ramai dengan musik. Jadi 8F itu paling ancur, paling ribut, paling sering diomongin guru2, danm menurut gue paling kompak, banyak yg jago or dan musik jadi ya lengkap.

Waktu kelas 8 ada juga study tour yang melahirkan banyak kisah cinta. Begitulah kira-kira haha. Seru banget deh. Banyak banget lah yang indah dan tidak indah :) tapi bikin laporannyaaaa bikin slesai baru jam 11 maleem. GAUL.

Oh iya kelas 8 itu juga banyak kisah cinta, gue digosipin juga ternyata.. Hadooh. Ada nadin dengan si ituu tu haha. Dan sempet berantem juga sama temen gue, cuman gr2 hal sepeeleee banget. Tapi smua sudah selesai dan kami kembali berteman baik :D

Oh iya kelas 8 gue juga keluar dari OSIS karena masi kebawa emosi masalah pribadi. Jadi gue takutnya kegabung-gabung dan jadi ga konsen gitu deh. Hahaha.

SEMBILANBE
Inilah kelas enak yang ke2. Temen2 disini enaaaaaaak banget. Ada VONS yg diakhir waktu jadi ONS. Ada Nadia, Odin, Pamela, Cindy, Nina, Jesselyn, Catherine, Gaby, Olin, Ayu, Maya, Yola, Callula, Melita, dan lain lain. Ada juga yg cowo2 banyaaaaaak. Semuanya temen2 baiik.

Kelas ini juga seruuu. Seru kedua setelah 8F tapii kelas ini sempat mengalami dua kali perang dunia hahaha. Retret juga seru tuh. Walopun agak kacooo. Hahaha.

Juga seabrek ujian unjian dan ujian. Hem, juga panitia buku tahunan. Gue pusing kalo mo cerita semuanyaaa. Maaf ya kelas 9 kao hanya mendapat sedikit bagian..

Well, itu sedikitt dan hal umum dari kehidupan JHS gue. Masi banyak hal yang ga gue critain hahahahha.

Yang pasti gue mau mintaa banyak maaf buat semua orang yang udah gue sakitin secara langsung, tidak langsung, sadar atau tidak sadar. Maaf banget. Dan terimakasih seribu untuk semua yang udah nemenin gue sebaik-baiknyaa dan semoga selamanya. Dan gue minta banyak goodluck buat gue disini.

Thankyou guyss! Love y'all =)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...