Wednesday, April 1, 2009

chill-hood

Yes here we are! Hahaha. Hari ini udah ujian praktek hari ke 2. Shoot masuk 2 ato 3 lupa. Lari 50 detik *leleet zzz* trus kelenturan kayang dari berdiri. Keseimbangan sikap lilin. Roll depan = KESELEO. Aduuhh...

Besok tuh Komputer dan melukis. Aww. Katanya sih bisa tanya kiri kana depan belakang *menurut lucy hahahaa* Trus besoknya lagi musik sama biologi = yang ini ditakutin karna konon tuh biologi ribet aja. Masa praktikum sendirian?? ALONE? Ih waw. Hahahaha. Udah gitu gambar2 tuh kita musti ngapalin dari zaman kelas 7 sampe yang kelas 9 terakhir.. Asal jangan dapet gambar otak manusia aja.. Ribettt. Lalu slanjutnya bahasa inggris dan fisika. It's a whatever i must really-really memorize evrything I wrote in the dialogue. God, please help me! Saturday = agama. Makalahnya belom jadi. Laporan data tabelnya nyelip deh kayaknya. Haduuh jangan sampee. Senin = PKK. Cooking. Okay, that's great. I love my group and I know that Panji B. is genious in cooking. Tapi kita ga boleh bawa contekan resep SEPERTI DITAHUN-TAHUN SEBELUMNYA. It means = kita dibedakan. Hiksss.

Okeee. Jadi gue mau criat kalo pembuatan foto buku tahunan di kelas 9B mendapat kompensasi. JAdi kita baru foto yang temanya party tuh sekitar hari rabu minggu lalu. Dan yang tema army itu kemarin Senin. Here's some photo's we take :)

ki-ka atas : vina, gris, nadia, cindy, odin, pam, jess, callula, carolin, ayu. ki-ka bawah: amel, maia, sis, cath

ki-ka atas: odin, nadia, amel, sis, vina, callula, gris, pam. ki-ka tengah: cath, jess, tala. bawah: nina, melita. *yg motret: gaby*

Nahh yang buat foto army gue belom bisa ngasi lyat karena masi ada di Ghea si fotografer. Hehehehe. Yang pasti yang gue tau kita tuh centil banget dan banci kamera banget astagaaa.

Pulang foto kemaren... Gue inget2 lagi kalo ternyata ada satu mainan lama masa kecil gue yang namanya INLINE SKATE yang udah lama banget ga gue mainin. Akhirnya tuh mainan gue kluarin lagi dari lemari bawah tangga, sang inline skate warna hitam dan ungu ( garis nya ungu dasarnya item. BUKAN SEBELAH UNGU SEBELAH ITEM! hahaha)... Benda yang gue beli dengan uang ngumpulin dulu sendiri. Karena gue yakin bokap gue ga bakal segampang itu beliin buat gue hahahaha. Gue inget banget tuh gue beli di MM. Harganya 75ribu. Tapi gue lupa beli taun brapa hehehe.

Yang kocak dari tu spatu roda adalah... Gue beli tanpa tau gimana cara mainnya. Awalnya gue cuman bisa berdiri pake inline skate. Trus bulan depannya gue minta beli. Hahahaha. Jadi bgitu beli, nyoba, gue langsung jalan2 tak tentu arah gitu deh. Untung rumah gue yang di lantai dasar tuh bagian tengah nya bolong gitu agak gede. Jadi bisa lah buat mondar mandir 15 menit kringetan hehehehehe.

Trus gue sempet banget tau motret diri sendiri *yes i know i am narcist! huhuhu hahaha* wekekek.



Oke gue tau ini agak aneh.. HAha. Tapii I LOVE inline skate-ing. Hahaha. Old school abis. Celana yg gue pake tuh masi celana army buat fotoo. Hehehehe.

Udah gitu kemaren gue curhat sama carolin. Sebenernya sih sambil ngegosip juga hahaha. Sampe jam 11 malem kurang gituu. Hahahaha. Seru abiss--.

Hari ini pulang trus ditelvon akang lagi. Haha. Hampir se jam lagi. Stres banget ya kita? Itu juga berenti karena ga enak ditanyain sama ibu gue melulu haha. Dikerjain gue tadi. "Dek? Itu sapa yang nelpon?"... "Kok ga selesai2?".. "Oh yaampun, kirain mama sapa yang nelpon.."

Gila deh! hahahahahahaha. O iya masa gue belom susulan try-out. zzzz. Grady sama callula katnya si males... I know, me too dude(s)! It's okay, maybe tomorrow... *so many tomorrow.. Hahah..*

Kayaknya udah lumayan banyak deh hahahaha. So I think it might be great if I post this and hten go to sleep! YEAH. See yaa~

*doain ya buat uprak besok!!*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...