Sunday, November 9, 2008

retret pt.3-end

*lanjutt. males nulis kata pembuka banyak2*

O iya. waktu itu juga waktu lagi makan malem ada ceritaa. jadii ada seorang ibu guru ada gue dan seorang sistah cakra kembar gue yg bernama Nadia. Saat sedang asikk makan si ibu guru ini ada di sebelah gue jadii gue sapa aja diaa.

Gue : Makan ya buu :)
Dia : O iya iya silakan. Ini siska kan ya? *sambil megang pundak gue*
Gue : Iya buu :) *maksa senyum biar maniss*
Dia : O iya iya
Gue : *mengeluarkan ekspresi yg gg enakk*
Nad : *ketawa*
Dia : kenapa kamu ketawa? kamu ngetawain saya?
Nad : engga kok bu *masi nahan ketawa*
Dia : lalu knpa kamu tertawa?
Nad : saya ketawa sama gris bu. ngetawain siska bukan ngetawain ibu.
Dia : saya tidak mendengar ada yang lucu dari sini.
Nad : bukan omongannya bu. tadi mukanya siska lucu *udah mulai maksa*
Gris: iya bu. tadi emang siska mukanay lucu jadi kita ketawa
Dia : *ngibritt*

Dan lo tau apa yang terjadi? selesai makan nadia langsung dipanggil, diceramahin, SAMPE NANGIS!! parah banget tau tu guru. malesss guee.

Yah dan seterusnya si gada yang seruu. kebanyakan biasa biasa ajaaa. Yaahh. Lalu kita pulang dehh. hehehehe. :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...