Saturday, November 1, 2008

retret pt2

kembali lagi =) Kita ke hari keduaa. Pembimbing nya kan ada 2 frater tuu namanya Frater Anton sama Frater Theoo <3.  Yang kata gris mereka pake "jas ujaann".. *HADUUUH*

terus gue lupa ni games ada di hari keberapa *hehe* pokoknyaa waktu itu kita suru nulis hal2 yg pengen kita kembangin di kertas kecil yg dibagiin terus kita sembunyiin di tempat yang orang lain gg tauu. Tapi ya namanya juga anak smp, nyembunyiin nya ya rame-rame. haha. deket-dketan gitu tempatnyaa. ga penting abiss. hehe.

Terus kita dikumpulin dalam kelompook. Gue ada di kelompok 6. Ada Panji H. , Callula, Janet, Ghea, Richaard, Rosanoo, abis itu lupaa. hehe. Ketua kelompoknya si Panji Haskoro manusia 9B nomer abssen 29. wekeke. Trus dikasi tali rafia panjaaang. Buat ngiket kita semua jadi satuu. Jadi kita disuru nyari dalam ikatan ituu actually itu bukan diiket tapi di sambung2in jadi talinya dimasukin ke baju trus lari2 gitu nyari. wekeke.

Pas muter-muter nyari ke tempat Panji nyembunyiin, tempatnya tu emg agak ssepi gituu.

Panji : Eh awas tu ada putih-putih.. Hayolo.. *dsbdsb*
Janet : Aaa aapaan tuu?
Ghea : *diemaja*
Yg lain : *agak siyook*
Gue : apaan si lo Panjii...

Haha.. Salah satu percakapan ga penting sekali ya? Terus pas nyari punya Janett..

Seseorang : Janet, pnya lo ditaro dimana?
Janet : Itu tuu di pot..
Gue : Pot yang mana?
Janet : yang ini nii..
Seseorang : mana kok gag ada?
Janet : dibawahnyaa
Rosano : yaudah ayo angkat dulu

..setelah diangkatt..

Janet : Yaaaa basaaaahh
-------------------------------------

Hahaha. Itu hari pertama malem tu. Sisanya session yg bikin ngantuk dan ga ada yang spesiall. gue nyeritain yg speisiaal aja yaa. Hehe.

Hari kedua berhubung gue doang yang bawa jam weker akhirnya gue bangunin tu semua manusia wanita =) bareng olip dan janet yang satu kamarr. *gue katanya waktu tidur nendang olip! maap bgt yaaa olipp.

Session = NGANTUKK. tapi dihari kedua tibatiba ada hujan yang dataaang! Wah saiaa langsung tersenyuum! Ada nonton filmAugust Rushh!! dengan Fredie Highmore dan Jonathan-rhys Meyer yang superduper ganteng uhuyy.

Terus malemnya kita renungan.. tentang orang tua gitu.. nangis nangiss tapi gue ga nangiss.. malah bercanda sama ariel sama benny.. wekeke. parah beud yaak?

Vina ama si nadia kan sbeelah gue tuu, mreka udah histeris gitu.. Pas doa Bapakami kita disuru gandengan tangan..Jadi terharuu.. Tapi masalaah terbesarnya tu banyak yang buang gas secara diamdiam dan berbunyi parahnya lagi. wkekke. si ariel malah tidur! hadoooh. *bythewayy : ariel itu cowo lhoo bukan cewe. haha*

dan pada malam hari setelah semua selesai gosokk gigi.. yang laen pada ngerumpi gue udah mo tidur. berhubung kamar gue itu ada di paling deket belokan kalo ada gosip bahwa pak widodo telah datang..

Salah satu cewe treakk : Pa dodo!!! Pa dodo!!!!!!!
Semua : GEDEBAKGEDEBUGGEDEBAGEDEBUG *larilari*

..pintu kamar gue terbuka..

Yg masuk : Sis! Gue numpang dulu yaa! *meloncat ke tempat tidur*
Gue : hah? *separo tidur* he-eh..

..waktu berlalu..

Yg masuk : *keluar* dah siskaa..
Gue : dahh.. tutup pintunya yaa..

..dan itu semua terjadi lebih dari 10x kayaknya..

SENGSARAA hahaha. udah gitu ada penganiayaan kepada Betha temen gue. haha. Penganiayaan bukan dalam arti yg sebenarnya lhoo.. Aneh-aneh banget dehh. hadooh.

Yah secuil cerita hari ke2.. post selanjutnya untuk hari ketiga yeaa.. haha.. duduwhh.. *


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...