Monday, December 23, 2013

Resolusi Tahun Baru

Sebentar lagi udah Natal dan beberapa hari setelah itu datanglah tahun baru. Sesuai dengan norma-normanya orang Indonesia, kalo tahun baru datanglah semua resolusi resolusi tahun baru bertebaran di social media. Entah Facebook, Twitter atau si socmed satu yang cuman diisi orang Indonesia, Path, pasti ada aja orang yang mempublikasi resolusi taun baru mereka. 

Kalau diperhatiin agak seksama dikiit, sebenernya resolusi taun baru orang-orang tuh ya itu-itu aja gak jauh-jauh. Gak pandang umur, dari yang udah kuliah sampe yang anak SD kebelet gaul (ya lagian masa anak SD udah pake socmed?) “wish”nya ya pasti sekitar ini-ini aja

Mohon diingat, karna gue cewek jadi ini resolusi yang umum untuk cewek yah. Kayaknya sih cowok-cowok resolusinya segaris lah sama ini. Bagus juga sih, semaking banyak yang mengharapkan hal yang sama berarti semakin banyak jiwa-jiwa yang akan bersatu di tahun yang akan datang (eitss)













1. Tambah Sukses
Mau dikomentarin apa juga ujung-ujungnya balik lagi kan, siapa sih yang gamau tambah sukses? Gue juga mau kalo ini mah. Intinya, semoga kita semua bisa sukses di tahun yang baru. Amin...

2. Dapet Jodoh
Kenapa semua orang ngebet pacaran? Pertanyaan kaya gini selalu seliweran setiap berapa bulan sekali. Apalagi kalo bulan itu lagi keseringan buka twitter. Hadeuh. Ya udah lah situ mau punya pacar, ngetweet pengen punya pacar atau nggak betah single juga gabakal bikin orang tertarik kan? Apalagi kalo ngetweetnya berkali-kali dalam sebulan. Orang yang baca gerah juga kali. Bukannya keliatan menarik malah desperate. 

Lagian kalo emang belom siap punya pacar nggak perlu lah ngoyo sendiri (jawanya keluar). Nggak perlu lah nyari sampe ngebet banget gitu kalo emang mentally belom siap untuk berbagi sama orang lain. Mendingan introspeksi diri dulu daripada nyakitin orang lain dan diri sendiri kan?

Tapi kalo emang udah siap lahir batin untuk dipertemukan dengan jodoh yang kau mau, semoga jodohnya datang tepat waktu dan langgeng selalu. Amin

3. Makin Kurus
Ini nih wish yang paling bikin gue gedeg nggak karuan. Orang kita terobsesi untuk kurus. Masalahnya, obsesi untuk sehat lebih kecil daripada obsesi untuk kurus. Gue nggak ada masalah sama sekali dengan orang kurus (ataupun nggak kurus, suka-suka orangnya lah yang penting dia happy). Tapiii, karena obsesi kurus > obsesi sehat jadinya mereka kurus dengan cara yang nggak sehat. 

Temen-temen gue banyak yang diet terus kurus. Trus balik makan lagi, terus beratnya balik lagi ke “gendut” (padahal nggak gendut sama sekali). Trus ngeluh. Padahal kalo diliat lagi kan udah jelas banget. Situ kurus karena gak makan, kalo kurusnya karna ga makan begitu makan lagi ya langsung balik lah beratnya.

Jadi, seharusnya resolusinya lebih baik menjadi semakin sehat ya kita semua di 2014. Amin.. (bukan cuma asal semakin kurus)

Sekianlah keluh kesah gue tentang resolusi tahun baru paling standardnya orang Indonesia raya merdeka merdeka. Jangan kira gue sok-sok-an atau ngeselin dulu gara-gara baca ini, wish nomer satu sama dua resolusi gue juga kok hahaha.

Resolusi tahun baru lo apa?


Want to earn money and gift cards by playing apps?
Download FeaturePoints on http://featu.re/C9Q23Z and enter the referral code: C9Q23Z
Thanks, guys! x :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...