Monday, October 1, 2012

Slogtember 28 - Heaven on Earth

I miss weekend and going to places. This picture below is one of the places I want to go again. This is like the paradise in the middle of the jungle (like literally). Jembatan gantung ini cuman muat satu orang lebarnya dan di kanan kirinya adalah pohon pohon yang tingginya tinggi banget. Serunya adalah kalo udah naik sini tuh rasanya adeeem banget walaupun kena terik matahari dari atas tanpa ada halangannya. Pemandangannya, walaupun nggak terlalu bervariasi, hijaaaauu banget. Cocok buat ngademin mata dan lepasin beban beban mental...


Satu hal yang disarankan: semoga lo nggak takut sama monyet liar. Karena monyet-monyetnya beneran bakal gelantungan dimana-mana, nggak bohong. Dia bahkan bisa ikutan ke jembatan juga loh... Dan itu satu hal yang gue agak ga suka karena gue jujur aja takut sama binatang liar jadi kemaren waktu kesini, gue bener2 jerit jerit di atas jembatan ini setiap kali ada monyet yang keliaran. Bahkan waktu gue lewat ada monyet berantem segala.... -____-

Tapi balik lagi, tempat ini adalah salah satu tempat terdamai dan terenak dan terseru yang pernah gue kunjungin. Selain hutan ada juga running track dan danau yang dibuat latihan dayung :) plus nggak jauh dr rumah jadi makin enak (walaupun jalan untuk ke jembatan ini sangat jauh dan bikin capekk)

Lokasi: MacRitchie Reservoir

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...