Tuesday, December 1, 2009

Suara dengarkan akuu

Semester exam is almost over! Tinggal satu lagi language test! dan bahkan gue gatau tuh language test itu ngapain ahhahaha :DD Jadi ya sudah kita berserah aja sama yang diatas oke dah. wkwk.

Okee jadi main topic hari ini adalah kejadian yang gue alami waktu hari minggu kemarin. Jadi gue belanja bulanan cemilan gue :) di hougang dan makan lunner (lunch dinner. okay i made it up just now. hahaha) di ajisen ramen oh yeaaah hahaha. Trus gue pulang rencana mau naik bus dari kovan langsung ke rumah bareng bokap juga biar deket dan ga perlu jalan kaki. Setelah turun dari mrt, gue pun jalan keluar dari mrt station ke arah heartland mall. Tadinyaaa, gue sama bokap gue mau jalan ke bus station lewat heartland mall. Tapi langkahku seketerika eh salah, seketika terhenti. Mengapa oh mengapa? Karena ada toko di depan mall nya gituu, memutar lagu yang terkenal di jagad permusikan Indonesia. It was SUARA by HIJAU DAUN (thanks for meita yang sudah membenarkan versi twitternya. hoho). Yoi lagu Indonesia udah merajalela sampe Singapura. Bukan cuma band-band besar tapi Hijau Daun pun mulai melebarkan sayapnya keluar negri.

(FYI, gue ngakak di depan emper itu lhooo terus bokap gue bingung, nanya gue kenapa trus gue malah ketawa terus hahahha)

Terus kemaren, gue makan lagi di ajisen ramen sama thasya. Trus abis makan thasya bilang,

T: sis gue mo beli dessert nih
S: mo beli apa lo?
T: hemm, gue beli blizzard aja kali ya?
S: hah?? lo mau beli LIZZARD?

Okee trus thasya akhirnya beli blizzard setelah muter muter trus di depan stand nya ada tulisan "Served Upside Down" trus dalem hati gue mikir gitu, served upside down? gimana coba tuh makannya? Bolongannya di bawah trus lo nyendoknya gimana? Ditengah otak gue yang muter2 gitu buat mikirin kaya gitu gue memutuskan untuk bertanyaaa.

S: thas kok itu served upside down? gimana tuh?
T: loh lo ga pernah tau? aduuh ntar deh lo liat (mohon diingat gue agak katro wkkw)

Pas mbaknya selese bikin akhirnya gue tau apa arti seved upside down, itu tuh cuma pas mbaknya udah selese bikin trus nanti dia kasi ke elo dalam keadaan terbalik. Abis itu? Yaudah lo makan aja dengan cara makan manusia normal yang otaknya ga terbalik. So simpleee.

O iya kawan, dirumah gue disini kan ada alat namanya smart sealer yang gue ga pernah tau itu apaan karna gue coba2in ke benda2 tapi ga ngaruh. Itu benda berbentuk kaya stapler tapi ga ada tajem2nya itu. Hal itu diganti dengan dua bantalan empuk yang akan bertemu pada saat lo menekan kedua gagangnya dengan gerakan mirip kalo lo mau men-stapler something. Trus tadi gue iseng gue cobain ke tangan. Pertama, ga ada apa-apa. Kedua, kerasa sesuatu gitu. Yang ketiga......


GUE KESETRUM.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...