Saturday, August 8, 2009

Dora, Makananku Sampoku

Pertama-tama saya turut berduka cita atas meninggalnya W.S. Rendra. Sekali lagi Indonesia kehilangan seniman besarnya. Semoga diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

------------------------------------------------------
How are you ladies and gentlemen? Woohoo. Lama saya tidak bersua.. (bersua dari mana? emang bisa ketemu muka di leptop?) Yah, tak apa. Mari kita mulai postingannyaa. :DD

Kemaren, gue nonton Dora The Explorer di Nickelodeon. Bahagia? Jelas. Lo tau, sepanjang liburan di bulan agustus ini, hampir tiap pagi gue berubah jadi anak pre-school. Nonton Tom and Jerry jam 8, nonton Hi-5 jam stengah 9, dan nonton Dora jam 9. Sisanya nonton Mtv sm V channel sampe jam makan siang. Hahahaha.

Dora episode friday 7 August 2009, menceritakan tentang dora yang pergi ke sekolah musik. Dia dikasi pr bikin lagu dan lagunya ketinggalan. Jadilah si Boots monkeey itu musti nganter lagunya ke sekolah si Dora. Biasa deh melewati rintangan, ke tempat 1-2-sekolah dora. Sama kaya yang biasanya. Tapi yang mau gue underline disini lagunya. Haha. Ini dia teksnya :
I speak Spanish and English too
I like them both
How about you?
Arriba up, abajo down
Abrir open, cerrar close
Keren kaan lagunyaaa? Bisa sekalian buat belajar bahasa baruu. Dan itu bahasa bisa lo ganti2 deh pokoknya haha. Emang Dora gaul. wakaka. makanya jangan underestimate orang yang suka nonton dora. Wkwk.

Oiya, pas hari kamis sore, pas mau berenang, bokap gue sedang sedikit error. Haha. Sebelumnya, bokap gue beli makan malem. Nah, kalo abis berenang bokap gue mandi di bawah (dibawah emang ada kamar mandi buat mandi sehabis berenang gitu, lengkap dengan tempat saunaa!). Bukan di rumah. Jadi bawa sampo sama sabun gitu yang ditaro di plastik kresek warna kuning dan ditaro dulu di meja makan. Pas mau keluar, bokap gue udah di pintu depan bilang ke gue suruh cepetan, terus pas gue ambil kunci tiba2 bokap gue teriak (ya bukan treak yang ekstrim gitu)
Bokap : Yah! (gitu deh kira2 haha susah nulisnya)
Gue : Kenapa pa?
Bokap : Nih liat aja sendiri

Ternyata bokap gue nunggu di depan pintu sambil bawa bungkusan yang berisi makanan buat ntar malem, sementara samponya di tinggal aja gitu di meja makan. Hahahaha. Trus bokap gue bilang, pantesan aja berat. Yaiyalah, sampo sabuun dibanding makanan buat dua orang pasti beratan makanan. Hahahaha.

New Songs Review ala kazam (hoh?):

*Strawberry Swing - Coldplay
Lagu khas Coldplay banget lah. Tapi agak selow gitu. Baguss. Video klipnya amat sangat super duper kreatif. Kalo ga percaya liat sendiri. Hahaha.

*Eh Eh (Nothing Else I Can Say) - Lady Gaga
Lagunya keren deh. Melodinya fresh banget (bahasa gue ckckck) ngepop yang semangat gitu. Video klipnya gue belom liat. Hahaha. Jadi kalo mo liat duluan ya silakan..

Abis itu gue lupa ada lagu baru apa lagi hehe. Kalo mo ngasi update, amat sangat diterima yaaa. Taro di chit chat ato komen aja. Ok OK? :DD
Doodless! Tetep minta doa buat sekolah hari pertama yaaa. Yang baik2 :)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...