Friday, July 31, 2009

New Songs..

Rawr. Lol.

Hello all. 5 days again and i will go to school. Rawr. I hope everything's gonna be alright. Aaw. You know, I feel soo nervous and I don't know why. Hueeh. Make sure that I can get through it well. Weee.

Sometimes I can be so scared when I think about it. Hueh. Damn. Lol.

Rite, enough about what's scared or what haha. Let's change the topic.. Eh iya katanya Mbah Surip meninggal ya? Turut Berduka Cita. Indonesia kehilangan salah satu seniman..

New songs that I've heard until now :

* I gotta feeling - Black Eyed Peas
Lagu yang amat sangat bagus dan dapat memompa semangat! Amat sangat cocok buat ngedance gila-gilaan. Lol. Video clipnya bagus. Apalagi pas ada cat-cat fluorescent itu. Haha. Keren catnya :D

* We are Golden - Mika
Awesome song! Great to pump your spirit and mood! Gue dengerin ini sekali dan langsung senyum-senyum hahaha. Disini suara Mika mirip banget sama Freddie Mercury. He ROCKS! Video clipnya lucu. Haha. Ini yang ngebuat gue jadi makin senyum-senyum sendiri :D

* F*** you - Lily Allen
Another great song from Lily Allen.. Lagunya lucu, mulai dari melodinya sampe syair yang nancep. Haha. Video clipnya juga lucu kok, keren banget kalo tangan gue bisa ngebentuk bentuk sendiri apa yang gue liat. Haha.

* 22 - Lily Allen
Lagunya bagus. Walaupun gue lebih suka f*** you. haha. Vidoe Clipnya masih ngebingungin buat gue. Tapi overall bagus :D

* Please Don't Leave Me - Pink
Rocking Pink. Hahaha. Setelah Funhouse yang video clipnya keren itu *abis rumahnya meledak aja gitu loh haha* lagu ini lebih keren. Hahaha. Ga terlalu ngebeat rock kayak Funhouse. Tapi keren banget. Video clipnya kocaaak banget walaupun agak sedikit kejam. Abisnya cowonya kasian. Haha.

* You belong with me - Taylor Swift
Lagu yang baguss. Pop. Cocok untuk sing-along dan sesuai buat orang-orang yang sedang jaatuh cinta. Liriknya bagus. Video clipnya juga lumayan. Amat sangat mengingatkan gue tentang Bawang Merah dan Bawang Putih :D

* Love Drunk - Boys Like Girls
Great. Haha. Lebih ngerock daripada yang dulu-dulu. Video clipnya lucu. Haha. Apalagi pas akhir2nya. Kocak. Hahaha. Ashley Tisdale cocok banget meranin karakter cewe disitu :)

* Don't Stay - Laura Izibor
Suaranya itu lhooo. parah mantab sekali. Aww. Lagunya baguuus. Video clipnya nyambung. Tapi ini lagunya really really impressed me. Wow.

* OK It's Alright With Me - Eric Hutchinson
Awesome! Great! WOW. The piano makes me sing-a-long. And his voice is great. Aww. I love this song!

* It's alright, It's OK - Ashley Tisdale
Lagu yang baguss. Nancep hahaha. Wajib didengar buat yang baru broken heart. Membuatmu adem ayem. Cowok-cowok yang diajak foto ganteng-ganteng hahaha. Ga semua sih..

* Touch My Hand - David Archuleta
Pop RnB yang bagus. Ahaha. Dengan bonus muka imut si david :) Suaranya juga bagus disini! Range nada waktu di reffnya agak jauh haha. Tapi lagunya keren. :D

Hemm, bingung saya mo nulis lagu apa lagi hahaha. Kira-kira itu dulu deh nanti di update lagi..

Oiya, akhirnya saya nonton Nancy Drew full! Hahaha. Filmnya bagus deh. Kemarin saya juga nonton Center Stage. Yang amat sangat awesome!!! Apalagi pas lagi workshop, pas yang tampil terakhir ituu. Yang pake lagunya Michael Jackson. Wow itu keren bangeeet~~!!! Pokoknya yang pas di workshop itu semuanya keren banget deh! Hahahaha. Tapi ga dari awaaal.. Saya pengen nonton lagi dari awal hiks. T.T

Okay fellas, segitu dulu yaa.. Cao. *Pray for me for the 1st day of high school. Rawr*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...