Wednesday, July 29, 2009

Tragedi Nasi dan HS

Hola! Sekarang saya akan menceritakan seratus kisah terbodoh dalam kehidupan saya!

Engga jadi deh beberapa dulu aja. Hahaha. Jadi begini, now I'm back people! :D ke jagad blog-blog ini lah. Hahaha. Dan saya mau cerita. Banyak.

Jadi begini, kemarin saya ke calon sekolahan itu dan mengikuti tes. Quick placement test gitu deh. Hasilnya didapet pas hari pertama masuk sekolah. Wuh gaul. Haha.

Terus yang paling bener-bener bikin gue sebel adalah waktu gue makan siang. Gue makan siang di salah satu restoran. Gue gamau nyebut apapun tentang tu restoran. Gue udah anti. Terimakasih banget deh kalo disuruh kesana lagi.

Kenapa? Karena begini. Kemaren gue makan sendiri disana. Gue mesen soto+nasi+minum. Pas soto sm minuman gue udah dateng, anaknya yang punya resto dateng sm temen2nya. Bagus tu restoran jadi ramee bgt. Dia sibuk ngelayanin tamu2 yg laen plus temen2nya itu. Dia bilang sih nasinya abis. Tapi dia tetep aja ngambilin nasi buat temen2 nya. Dan setelah gue nunggu sepuluh lima belas menitan, TU NASI ENGGA DIANTER JUGA. wth?!

Akhirnya gue musti nyamperin si kakak itu. Bilang kalo gue belom dapet nasi. Dan itu membuat gue seperti orang bodoh. Udah kayak lagi dibagiin sembako aja gue. Ckck. Miris banget. Terus dia bilang ke pelayan yang satunya gatau sapa, tapi pelayan itu yang ngelayanin gue tadi. Trus si pelayannya dengan geblek nanya : "Emang yang mana yang belom dikasi nasi?" OH?! Jadi dari tadi gue duduk cengo itu dia ga ngeliat?! Gue tau gue juga salah ga langsung bilang. Tapi karna gue kira nasinya abis jadi gue nunggu aja. Terus dia malah ga nganggep gitu? Niat jualan ga si? Ckck. Emosi bgt gue kemaren.

Pas bayar juga sm aja. Kan ada bapak2 bertiga gitu mau bayar, trus dibaek2in gitu deh. Pas selese dibilang makasi lah, apa lah gitu. Pas gue bayar gue didiemin. Oh gila itu keren banget. Pas udah selese, gue bilang makasi dan dengan sukses DIKACANGIN sama dia. Pengen gue lempar balik tu struknya. Wahilah.

Dan hari ini saya ke calon sekolah lagi. Beli seragam sm homework diary. By the way, uniformnya lucu. Kaya mo maen kerumah temen haha. Nyantai bgt. Ada 3 jenis..

kaos polo+celana panjang

kaos polo+bermuda

kaos polo+rok

baju PE

Begitulah. Kalo atasannya ya kaos polo putih doang. Hehe. Trus rok nya aslinya ada 2 jenis. Pencil skirt or A-line skirt. I choose the A-line because it's not too tight lalala. I don't really like pencil skirt. So yeah, those things will be my uniform.

Temen-temen dan semua orang yang baca postingan blog yang mana aja. Doain gue ya supaya disini bisa settle. Bisa sekolah dengan baik dan benar dan punya banyak temen juga. Supaya ga homesick wekeke. Thankyou ya.

Oh iya, i really wanna say hundreds thousands and a lot of thanks. Buat si yang udah saya repotin setiap kali saya lagi bete berat dan homesick. *homesick itu normal!* Hehe. Jangan bosenn. :DD

Yah sebegitu dulu lah. Doodles! GBU guys!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...