Monday, April 6, 2009

yes yes yes

Hemm. Hari ini uprak terakhir PKK. Yes yes yes. Di shooting looh. And those video will send to Netherland oh yehh! Seneng banget gue ya? Hahahha. Sebenernya sih biasa aja. Hahahahha. Yang bikin gue lebih seneng adalah karennaa kelompok gue termasuk ke dalam kelompok terbaiik!!! Wew. Ga nyangka aja ahahhahaha. Abisan ada yang rese gitu siih wekekeke.

Laluuu : hari ini bisa pulang sama akang. Hahahaha. Ga penting ah jiji. Hahahah.

Oiya let's scream HAPPY BIRTHDAY TO NINAA!!

Udah puas gue ngisengin dy hari iniii! Dari digeletikin ampe muka merah dengan teriakan kas "GELIIIIIIIII~" lalu "JANGAN KUPING!!!" dan "JANGAN KAKI" hahahhahaha kocaaaaaaak. Terus di suruh ujan2an. Dan yang paling parah adalah TALI SEPATUNYA KITA IKET2. hahahha. Pas mau doa sblom makan bersama abis pnataan meja makan pas cooking class dia tuh disuruh maju mau didoain. Trus dia maju dengan tali sepatu kiri kanan yang saling berciuman hahahahaha. Kocaaaak trus akhirnya dy suru lepas spatuu dna si ibu guru nya bilang : INILAH SALAH SATU BENTUK KEJAILAN SEMBILAN BE! wakakakakka.

Udah gitu dari tadi pas ada speech gitu sblm makan bersama, kalo ank2 pada tpeuk tangan pasti sambil treak2 "OKE DEH PACOO~" dan semacamnya dan menyebut nama PACO hahahahahha. Kocak banget kaaan? Apa2 pako, semua smua pako. Katanya temen2 gue skrg pako lagi eksis. Wakakakakka. Konyol abis padahal aslinya cuman di ceng-ceng-in wakakkaka. Aneh sih tapi kocak laah. Hehehe.

Hemm, apa lagi ya? Overall sih hari2 gue cukup membahagiakaan hehehe. Pengen ngelewatin paskah bareng sohib klas 8 itu. Misa bareng nda ya kita bang? Hehehehe. Kangenn bangeett. Katanya mbeek's army mo jalan2? Kapaan? Hahahaha.

Aduuh tanggal 13 gue Pra UN UAS. Doain yaaa supaya nilai gue bisa bagus memuaskan dan perfect kalo bisaaa amiiinnn. Dan semuanya lulus deh. Rame2 hehehehe. Ga kerasa bentar lagi UN. HUhuhuhuhuhuhuhuhu :(((

Aww. Kayaknya segini dulu dehh. besook lah kita lnjutt posting lagi =D

Eh by the way i'm on holiday lhoo on wednesday til sunday! How about you? hehehehe. Nice holiday! XD


*kangenkangenkangeeeeenbangetsamatementemenlama*

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...