Sunday, April 5, 2009

back off

Baguus hari ini hari minggu. Dan gue bangun kesiangan. Alhasil? Ga ke gereja deh. Hiks. Padahal hari ini Hari Raya Minggu Palma. Menyedihkaan. Teruus, apalagi ya? Palingan ga ada apa2. Si akang ga ol lgy hari ini. Huahh. Bete. Hahaha.

Jadi hari ini cuman mau flesbek. Hari sabtu kemareen kan gue ujian praktek agama, dapet urutan kelas ke 2. Jadi sekitar 3 jam plajaran pertama alias 120 menit alias 2 jam pertama itu gue ga ngapa2in. Bete banget. Udah gitu apas gue mau fotokopi, tu petugas TU ga mau motokopiin makalah gue. Dy malah fotokopi punya orang laen terus. Damn.

Jadilah kita main "TIRUKAN GAYANYA". Korban pertama : Audina Novinia!! Jadilah kita ngikutin gerakannya dia. Hahahaha. Terus pas Nina dateng, dy lari2, ngejar2 ples ngegelitikin nina dan kita smua pada ikut2an ngegelitikin nina. Wahahahaha. Konyool.

Korban kedua adalah seorang Vina Hilary. Dia kan anaknya amat sangat tidak bisa diliatin gitu ya sodara2 sekalian jadi si Vina jadi malu-malu babi kucing anjing gitu dehh hahaha. Saking saltingnya dy tuh ampe masuk bilik wese cewe hahaha. Terus baegitu dy buka, kita ciprat2in pake aer. Vina nya ngambek dehh. TErus dy masuk lagii dan keluar dengan membawaa... GAYUUNG! Benar seklai smuanyaa dy bawa gayuung. Terus kita langsung lari2 ke kelas. Dan VINA MASIH BAWA2 TUH GAYUNG AMPE KELAS... Et dahhh.

Huahahahha. Setelah puas gila2an kita pun makan. Wekekek. Kantin poun ramai karena kehadiran 9bee! Hahahha.

Udah gitu pas gue udah ujian praktek agama, gue ngisengin si Rosano. Gue suruh dy teriak dari lantai 4 : "******, gue cinta sama lo!!!" dan ya begitulah deh Rosano tuh teriak aja gitu loh dari lante empat dan itu anak2 pada presentasi dalem ruangan + adek2 kelas lagi blajar. Gue ga tau deh ada yang denger lagi ato engga hahahaha.

Hemm, apa lagi ya? Kemaren ada anak2 cowok gitu deh latian cheers buat prom. Hahaha. Tapi gue ga begitu merhatiin soalnya males aja lagi diajak curhat hehehe. Tapi serius itu kocak banget. Terakhir gue lyat sih, si akang ditaro di tengah2 hahahaha.

Lalu, ternyata hari ini si akang online tapi sembunyi-sembunyi gtu deh hahaha gue juga bingung kok kenapa. Cuman bentar skitar 5 mnit gitu geu cerita kilat banget haha. Jadinya kata dy besok aja critanya. Okelah I got it. Hehehe.

Bingung deh mau nulis apa lagi. Hehehehe.

Sebenernya sih ada yang nyebelin gituu tapiii gue ga mau cerita. Dan gue udah pengen sok2 lupa. Abisnya bete banget kalo diinget2 terus. Huh.

And I'm still fine! Hehehehe.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...