Sunday, December 7, 2008

toolbar aneh kurang lengkap

ga nyambung sama judul. (eh blog gue kan judulnya ga kliatan ya? oo bodohh.) okeoke. kita flashback kebodohandan kegeniusan ke hari kemarin di tanggal 6 desember 2008.

*Happy Saturday in 9b*

Pagi" jemputan ngejemput cindy. Udah jalan agak jauhan dari rumah dya, dya mnta turun soalnya sirup nya ketinggalan. so we went to her house againn. and when she came out and ran she shouted "mbaak, ambilin sirup ku yang buat aksi natal di meja..."

Ga lama mbak nya keluar dan membawa sebungkus kantong plastik berisi air berwarna orange. Ternyata siropnya itu dibikin dulu (harusnya kita ngasi sirup botol utuh tersegel). Dicampur aer, diaduk-aduk dan dimasukkin ke kantong plastik baru dikasi ke cindy. Oke ndy, mbak lo genius melebihi Einstein. =p

Kelas 9b yang tenang dalam tanda kutip bergaris bawah dan ditebalkan. Pagi hari gue berjalan ke ruang PKK untuk jadi mahkluk sipil non OSIS yang sok bantu-bantu aksi natal barneg abi, berjalan menuju ke sana bawa barang sebanyak apaan tau kiri kanan. oke ini ga penting yang penting bahwa pada saat gue balik temen-temen gue dipajang didepan kelas sama salah satu guru.

Gue minta izin terus nulis yg gag masuk (secara sekretariss) terus gue nanya-nanya sama temen gue itu knapa dan ternyata temen-temen gue yang bagai di etalase itu adalah mahkluk remedial komputer. oke gue ga percaya karena Amel masuk ke sana.

Lalu pas sang ibu guru pergi, Jesselyn (salah satu dari yang remed) temen gue maju trus ngelyat-lyat nilai. Dan disaat yang sama sang ibu guru datang terus mereka beradu bicara dan kembalilah Jesselyn ke pangkuan ibu nya, maksud gue ke tempat duduk nya. Dan ngedume.

Jess : Ih gue kan mau ngomong masa ga boleh
Tmn" : yaudah lah jess gapapa (sambil bercanda)
Jess : Tapi dya jahat banget tau masa gue dimarahin (trus nangis)
Tmn" : *Siyookk*

Nangis sodara-sodara bukan karena remedial tapi karena dimarahin. Yaampun jess, cupcup yaa. Trus dilanjutin amel yang nangis bangetbanget karena nilainya jelek. Dan nilai gue pun terpampang 73-60 disana. Pada heran dan bertanya, "sis? lo dapet 60?". Dan gue pun dengan sambil lalu bilang "yaudahlah gapapa". Orang lain terbengong-bengong dan bingung. (tapi gue ngedumel juga si ke lucy sama nadine hahaha)

Pas pelajaran fisika nganggur gitu kan gurunya agak ga mau ngajar. Kita maen ABCLIMADASAR beramai-ramai. Pemainnya ada Audina, Vina, Siska, Cindy, Amel, Gris, Pamela dan Jesselyn. Yang kalah, nyebut terakhir ato ga nyebut sama sekali bakalan dikeluarin dan ga ikut main ampe rondenya abis. Kita semua maen sambil treak-treak dan alhasil diliatin sama si ibu guru. *aduh si ibu jadi maluu*

Terus si gris sok-sokan pake gp di pinggang gitu. Terus ditarik2 gepenya sama pamela + cindy. Dan dya bilang.

Gris : Yaaa ayo pam tariktarik sapa tau nanti gue jadi kurus
Pam : *Narik ke arah belakang*
Ndy : *Ikut narik tapi ke depan*
Gris : Ndy, lo narik jangan ke depan nanti gue malah melarr..
Gue : Nnti pulang jangan lupa timbang berat ya griss

Dasar anak jemputan Pak Tono gila semua...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...