Thursday, December 4, 2008

bebass

I am free~ udah selesai ni ulumnyaaa. Hahaha. Butuh doa biar nilai nilai gue baguss. hehe.

Mm.. Perkembangan hidup gue ampe skrg ini apa ya? o iya gue jadi panitia perpisahan seksi buku tahunan buat graduation nya the 13th. woohhooo. Itu angka sial kan ya mnurut mitos? keren ni angkatan gue. hehe. asal ga mencatat rekor sejarah yg jelek2 aja. hehe.

Panpis seksi buku tahunan kata gue pembimbing nya *Pak Joko* adalah seksi yang paling ributribetrepot. menurut gue si juga gituu. soalnyaa annual book itu satu2nya souvenir *haha* yang dibawa pulang dan itu bakalan jadi the only one thing and media to reconnect with your friends. ya kaann? aduuhhaduhh.

Terus, panitia bazaar natal. Besok rapat ni. Dan panitia bazaar baru dipilih tadi secara mendadak oleh anak-anak kelas jadi ga lewat guru ddulu. waduuuuh. parah banget ni kelas gue. tapi emang kita belom dikasi tau apa-apa. parahparah.

tadi nadia nangiss. sistah cakra kembar gue nangis. gara-gara nilai dya banyak enam nya. kasiaann banget tadi gue ngelyatnya. dya yang down banget gitu. aduh nadiaa. sabar yaaa.. mogamoga bisa ceria lagi setelah pulang dari MKG. hehe.

trus gara gara si odin juga ni nadia nangis. lagian kan si odin kan jago banget tu kalo disuru acting ngambek. trus odin melakukan hal tersebut kepada nadia yang lagi superdown karena nilai ekonominya 62. dan tau apa yang terjadi?? nadia langsung nangis mendadak gitu. aduuhh. si odin tu ampe minta maap gitu berkalikali. hahaha. dodol smuaa.

Dan tadii, gue sama odin lagi membuat kerusuhan masal hahaha. Dibantu oleh catherine yang membawa cicak plastik berwarna hitam bermata merah. haha. trus gue ama odin ngerjain vina cindy sama gris. mereka tu sampe loncat-loncat, lari-lari, treak-treak. apalagi gris tu. triaknya kenceeeng bangett. ampe anak 9e yang lagi di hall tu memandang kita penuh kebingungan *critanya kita lagi ngerjain tugas di hall*. kayaknya kita dikira gila ato separo ga waras gitu. hahaha.

And then.. Pas lagi larilari ngehindarin cicak itu. cindy sama vina lari ke arah kantin. Dan apa yang terjadi adalah pas cindy lagi lari karena takut *dya lari lumayan cepet tu tadi* sambit njerit. eh ada tikus hitam keluar dari lobang yang ada deket kantin. Hasilnya? Cindy loncat plus screaming louder ampe gue, odin ama vina ketawa ngakak-ngakak. hahaha.

Seriuss dehh.. hari ini sekolah enak banget. walaupun ada nangis-nangis dan sedihsedih, tapi puas kok ketawanya :)

Besok lagi ya sobat semuaaa :))

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...