Wednesday, July 2, 2008

My Holly-day pt.3

Langsung aja yaaa...

Tanggal 27.. Nyampe di  Bali.. Ke Hotel.. Aku nginep nya di Grand Istana Rama.. Disana juga ada tuh temen kk aku. Namanya Ka Sasi, nginep disana juga. Udah gituu, yang paling aku sebelin adlah.. selama di Bali kan aku mau ketemuan ama temen sekelas ku anak 108 juga, Ghea.. Tapi gg pernah bisaa. Hhuhuhu.. Kasian amat ya?
Tanggal segitu, aku cuma ke Kuta sore-sore. Motretin Sunset. Tapi masalahnya menduuung. Jadi sunset yang didapet sama sekali enggak maksimal. Ufffgh* Nih, the best shoot that i got in Kuta Beach! 



Sunset-nya bener-bener enggak maksimal kan? Tapi gag papa lah. Ini Aja udah cukup keren Hahaha.

Truss, tanggal 28 lah dimulai jalan-jalannya. Ke Galuh, Tanah Lot, Tempat beli oleh2 namanya Mahadewi sama ke Joger.. Tadinya kita ke Tanah Lot mo liat sunset, tapi karena kepanasan, trus aku udah keburu pusing.. Akhirnya enggak jadii.. Hahaha.. *It feels like, I'm the one who ruined my holiday! Hahaha..


Apa ini? Ini adalah palang yang ditaro di sebelah pntu masuk ke Joger *I mean, ke store nya. Kocak banget gara2 eye-catching abiss! Enggak tulisannya, enggak gambarnyaa.. So, Aku foto deh. Hehehe.


Kali yang ini, berada di lantai persis di depan pintu masuknya Joger. Yang lucu dari sini, selain tulisannya, yang kayaknya sih bertebaran dimana-mana *What i'm getting at is, dimana-mana Joger in version gitu, hampir enggak ada orang yang mau nginjek benda ini!!
adahal kan ini cuma lantai which is made from transparent glass?? Hahaha.. Banyak banget bapak2 ato ibu2 yang enggak mau nginjek.. Trus sama anak kecil malah dielus-elus. Hahaha.


Kalo ini adalah deburan ombak di Tanah Lot.. Hahaha.. Coba kalo enggak panas.. Pasti aku bisa motret sunsetnya!!! Masalahnya aku udah pusing.. Dan yang paling aku benci itu adalah pas aku keluar dari kompleks Tanah Lotnya itu.. tinggal sejam lagi menuju sunset!! Huhuhu..Gitu dehh..

Tanggal 29 nya aku udah pulang ke Jakarta deh!! Jadi begitu lah seminggu liburan ku yang terangkum di blog saya tercintaa. Keep on reading!! *Comment available in Tagboard =D

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...