Tuesday, July 1, 2008

My Holly-day pt.2

Ok, we will go to the next day of my holiday. By the way.. Spanyol is the winner!! Yes!! Hahaha..
I don't know why so much people think that Germany will win.. But Spanyol is the winner ever!! Yes!!

Ok, off to our main topic. Holiday! Then, tgl 24.. Tas aku baru dateng sekitar jam satu siang.. So, aku langsung mandi! And, you know what? The water that I used to take a bath is soo cold!! Aernya tuh kaya baru keluar dari freezer!!! Anjrot!Akhirnya, aku mandi sambil loncat-loncat dnegan indahnya! Ahahaha. Sorenya aku jalan-jalan.. Maen-maen gitu ke warungnya saudara ku. Trusan, kalo kita mau kesana tuh musti kaya ngedaki bukit gitu. Hahaha. Sengsaraaa.

Tanggal 25.. It seem like nothing special ya? Oh, ada! jadi waktu sore-sore, pas ada tamu gitu.. Adalah namanya.. Gg boleh dikasi tau.. Dya bilang gini nii ke aku.. "Nanti kalo ada cowok yang ngajak macem-macem, bilang, kesempatan berkeluarga tuh cuma sekali seumur hidup." Asik banget kan tuh nasehatnya? Hahaha. bayangin aja, aku baru mau naik kelas 3 SMP, dikasi wejangan tentang berkeluarga. Hahaha..

Tgl 26, siangsiang.. balik ke Labuan Bajo.. Sepanjang perjalanan aku gg muntah lagi! Tapi mama aku yang muntah.. Hwhwhw.. Trus, pas lagi di warung gitu, aku ketiduran.
Trus pas aku tidur tuh masi sepii, aku ngegenggam hp. Pas aku dibangunin dad udah rame gitu.. Dan hp aku engga adaa!!!

Sis: "Hape aku kok enggak ada??!" (.. Sampe brapa kalii gituu.. Diliatin orang..)

Bro: "Nih, hapenya.."

Arrgh, malu abissss.... Ni foto hape sayaa...

Sampe di hotel. Hotel aku namanya Bintang Flores yang berlokasi persis di tepi pantai!!!!
Namanya Pantai Pede.. Dan disana dapet banyak banget stock foto sunset.. Ini nii yang paling keren.. ( FYI, foto yang ada disini all, taken by me!!)

Diambilnya dari dalem kamar looh... Berbakat kan? Jadi fotografer? Hahaha..

The next day will be in the next posts.. Ok? So pay attention! Yeah! Mo makan dulu yaaa.. Hahaha..

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...