Friday, June 20, 2008

How about yours? (My Holly-day pt.1)

Hai teman-teman ku tersayang.. Maaf banget karena lama gg ngepost. Nii, new posting! Hhehe. I'm back from my holiday!
Yeah~ By the way, as my title for this post. How about yours?
And for your infoo, I change it to shoutmix because of several reason and one is because cbox is error. I don't know how..

So, i will post my story.. and I will divide it to three posts. Ok? So, go ahead and read!

Bermula di pagi yang cerah, nope, gelap. Tgl 22 subuh, bangun jam 3 pagi dan jam 4 aku udah harus berangkat ngejar pesawat jam stengah 7.Di pesawat, ada Trie Utami juga lho! Hahaha. Lalu diriku beserta keluarga turun di Denpasar. Itu sekitar jam 9 pagi waktu Indonesia tengah alias GMT +8 gituu. Hahaha.

Dengan naik taksi, gue nginep di Adidharma Cottage di Legian, Bali. Kamar aku  yang belum disiapin pun terlantar.. Jadinyaa, kita nitipin koper di bagian receptionist.
Selanjutnyaa, kita jalan2 ngider-ngider gitu di Legian. Trus, kami ke Monumen Bom Bali yang letaknya persis di sebelah cafe yang ter-bom (gitu deh!). FYI, cafe nya sekrang lagi di renovasii.

Ini foto monumen nya aja.. Sekelilingnya ada kolam-kolam gituu deh. (Maaf pak/bu/nak, kao kefoto)
Makan siang, makan malam, and soon.. gg ada yang fantastis lagi setelah itu.

Tgl 23 lagi-lagi harus bangun ekstra pagi (sekarang kita pake WITA) jam 4. Karena mau bernagkat ke Labuan Bajo, Flores. Tempat dimana aku pulang kampung. Hehehe. Di bandara Ngurah RAi, aku ketemu ama Raffi Ahmad trus kalo aku ga salah liat ada Baim Wong juga.
Sampe di Bandara Komodo sekitar jam 10 pagi, trus naik mobil ke Ruteng.
Barang-barang aku tuh ketinggalan. Gara-gara ada rombongan yang mau shooting iklan layanan masyarakat di Pulau Komodo kayaknya c bareng c Lembu nya Club 80's. jadi aku satu pesawat jugaa sama dya.

Naik mobil dari Labuan Bajo ke Ruteng kalo enggak pake berenti2 c cuma 3 jam. Tapi the most problem is, aku sepanjang jalan muntah-muntah!! Bayangin aja sendiri, kayak apa kondisi aku. Secara, jalannya itu naik turun bukit dan lembah. 3 jam.. muntahh.. dan akhirnya perjalanan nya sendiri ada kali 5 jam?

Sampe di Ruteng, aku langsung tidur di rumah tante aku. Abis itu bangun makan roti kompyang (enak loh!!). Trus tidur lgi. karena ga sehat sama sekali, akhirnya aku enggak bisa foto apapun. Maaf yaa. Trus sekitar jam 5 sore, om ku dateng dari Colol (kampung aku). Trus brangkat ke Colol. Kondisi jalannya sama persis sama dari Labuan Bajo ke Ruteng. Lembah, bukit, belok-belok. Udah gitu pas malem, jalannya tuh berkabut. Gelaaap banget, gg bisa liat apa2. Jalannya sempit banget, cuma muat satu mobil plus 1 motor. Dan sebelahnya lansung JURANG. Hwaa~ akhirnya tubuh ini menyerah dan muntah juga sekali.

Jam 8 malem, nyampe di rumah di kampung. Dengan tubuh lemas, aku di papah masuk rumah langsung minum teh manis panas sekali.  Abis makan malem, berhubung baju belum dateng, akhirnya kami ngudek2 baju yang ada di sana (punya kami masing2 tapii...) trus dipake. dan kita gg bisa mandiii. Hoho. Jorok banget kan.? Terpaksa tuh..Trus sekitar jam stengah 11 tidur dehh...

Okay, there's the 2 days.. Next on the next post.. I promise, tomorrow!! C yaa~ I want to have dinner.. Duduwh...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...