Thursday, February 24, 2011

Beatboxing is SPICY

BEWSOK LIBWUR BROW!!

ayayay tapi pr banyak banget. tugas bejibun uoooohh peleh.
berjuwaaaang!

yaa jadi hari ini ada amc trus gue udah pasti ga dapet apa2 deh kayaknya soalnya gue bego banget. di instructionnya, dibilang kalo ga dijawab dpt 1.5 point kalo salah dapet 0 point. Gue bacanya kalo kosong dikurangin 1.5 point, kalo salah 0 point. Karena itu semua pertanyaannya gue jawab. NGASAL. Hebat banget ga sih gua *bangga*

Mana tadi di self study shannen sama thasya gokil-gokilan, dari ngejayus, nyanyi2, ngubah lagu bahasa indonesia ke bahasa inggris, baca worldlit nya kakak kelas yang udah lulus pake dialek pembawa acara infotainment. Bayangin sendiri lah sakit perutnya kaya apa. Mana ada temen gue yg bisa beatbox, trus pas dia bb kan dia pshhh-shhht gitu gitu lah kira2 bunyinya. pas di tengah2, si thasya bilang "oo it's like ssshhh SPICY" gimana ga ngakak... mana pas si shannen nyuruh temen gue nge-bb lagi, gue tiba2 langsung keinget spicynya itu trus langsung ngakak. akhirnya ga berenti2 ngakaknya.

LASTLY, HAPPY BIRTHDAY TO NADIA FEBRINA TEDIANTO DAN KAK ANITA LUGIMAN :) ALL THE BEST AND GOD BLESS YOU BOTH! LOTS OF LOVE AND KISSES

Oh btw, ini adalah salah satu lagu yang kira translate tadi, mohon diingat bahwa kami tidak menggunakan bahasa inggris baku dan kami kira2 translate kata per kata jadi ya silakan dinikmati :

ayo mama, jangan mama marah beta
dia cuma cuma pegang beta
ayo mama, jangan mama marah beta
lah orang muda punya biasa

Translation:
come on mother, don't you be angry to me
he was only only touch touch me
come on mother, don't you be angry to me
young people have regular

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...