Monday, May 10, 2010

This is my 140th post!

I...


don't know what to write hahaha. I have been busy lately because of exam preparation and stuffs. I will be having my IGCSEs on Wednesday. I'll have maths paper 2 and then on friday international English the first paper, i think? I'm not really sure. Then next week i will have like the final exam week thing. To make students life even worse, the school gives us homework, like plenty of them, still.

And I don't know I'm just happy for no reason :) currently been watching Indonesian music and channel and stuff.

Pengen ngomongin apa yaa? Bentar lagi udah mau naik2an kelas aja nih udah pada kelas 11. Kayaknya setaun cepet banget ya? Tiba-tiba udah mau naik kelas aja.. Kemaren aja kayaknya gue baru lulus2an gitu sama prom night.

Nah, ngomongin graduation sm prom night gue jadi inget Nacht Scheiding ato apalah itu gue lupa namanya hahaha. Seinget gue, gue udah ngepost peristiwa pas prom, cuman pas lulus2an engga. Kayaknya sih..

Kakak gue lulus!! Puji Tuhan.

Oh, tadi gue baru selesai ngerjain IGCSE Maths Paper 2 Extended muahaha. Menurut gue itu lumayan lah. Lumayan bikin pala gue pindah ke lutut. Oke ini ga beneran. Gue bisa ngerjain dan itu lebih gampang dari pada mock exam/try out nya. Semoga ntar paper 4 nya juga begitu. English nya juga begitu deh.

Dari dulu gue paling ga bisa deh kalo disuru ngerjain apa2 yag cari area pake jangka sama penggaris haha. Tadi ada tuh soal kaya gitu. Gue ngerjain sekitar 15 menitan, berusaha mikir gila2an. Tapi, tetep aja pala gue di lutut, alias gue juga gatau jawabannya gimana. Tapi soal yang lain boleh laaaah.

Dan gue....



Bingung mau cerita apa lagi soooo see you kthxbye

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...