Wednesday, February 24, 2010

M-U-A-K

Oke sekarang gue lagi di sekolah. Dan lagi pelajaran. Tapi gue ga betah. Sama sekali ga betah. This post is going to be in Indonesia. BEWARE! This blog is suffering from a VERY BAD mood swing.

Sorry banget kalo menurut lo lo semua ini dosa tapi gue rasa gue butuh nulis ini entah kenapa. GUE UDAH MUAK SAMA SEKOLAH GUE. Serius. Rabis (rubbish) banget ni sekolah. Pertama-tama gue kesel sama sekolah yang cukup rasis entah kenapa. Karena gue kesannya ga pernah dianggep dan gue kesel banget digituin. Gue kesel sama orang P yang ada di kelas gue beberapa. Dia cowo dan dia BAWEL dan dia annoying karna dia nanya2 mulu bahkan yang ga penting terus ngomongnya sok sok pake aksen. Dia cerewet banget serius. Gue suka kesel sama dia. Dia suka nanya2 hal2 yang bener2 ga nyambung ato yang ga mungkin dilakuin sm orang2 yg ga ahli gimana gitu deh. Rese.

Dan gue kesel sm cowo2 K yg sering sekelas sm gue. Pada nyemok, ga pernah perhatiin plajaran, nyontek mulu, bikin mood gurunya ancur. Kesel. Ada yang anaknya misionaris tapi nyemok trus suka sok2 baek. Kesel gue muka lo dua. Suka sok2 nyanyi ga jelas basa korea ama inggris trus DANGDUT BANGET. Omdo pula. Bukannya gue ngatain ato gimana tapi gue cuman kesel. Trus ini skrg gue lagi kelas media ato komputer lah kalo disana. Mereka ada yg orang C juga, suka nyetel lagu dengan bahasa cangcingcurencong dari yutub KENCENG BANGET dan itu SUPER DUPER ANNOYING. Bahkan gue ga pernah suka denger lagu kaya gitu. Dangdut lo smua! (Oh, btw, sekarang pas gue nulis ini lagu2 begitu lagi diputer kenceng)

Gue keseeeeeeel banget! Ini sekolah bener2 ga punya aturan. Gue muak banget dikelilingin orang yang lagi pelajaran ngomongin ntar jumat mau nyemok apa dimana. Trus yang cewe2 bule pada ngegosip ato mainan alat make up. Dan bahkan mereka aja ga pernah merhatiin pelajarannya, ga ngerti2 trus nanya2 nuntut gurunya ngejelasin jadi buang2 waktu TAE LO. KESEL BANGET GUE. Gue disini mo belajar lo semua ngehambat gue buat belajar. SERIUS LAMA2 GUE KANGEN SAMA MARSUD.

Gue pengen sekolah di tempat yang punya aturan. Yang isinya orang2 yang mau belajar. Yang ngehargain orang lain. Yang mau ngebaur sama semua orang dan nerima orang apa adanya. Bahkan ada orang I juga yang ngehancurin hidup gue disini karena dia dengan tanpa alasan ga mau ngomong sama gue. NYAPA AJA ENGGA BAHKAN. Padahal dari awal gue ga pernah ngelakuin apa2 sama dia :(((((((((((((((

GUE PENGEN BALIK KE INDO :"""""((( SO BAD

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...