Tuesday, December 22, 2009

Happy Belated Birthday again!!

HAPPY BELATED BIRTHDAY MY LOVELY TWINS PAMELA NATHANIA!! hahaha x)

Happy sweet sixteen my sistaah! Wishing you all the best best best best! Panjang umur, sehat, sukses, makin pinter, makin baik, dapet cowo yang baik, dsb dsb dsb. Hahahha. God Bless YOU!

Jadi inget, gue temenan sama pamela udah dr lamaa banget.. Kalo ga salah waktu kita masih umur 4 tahun, pas pamela sama keluarganya nempatin rumah diujung deretan gang rumah gue. Diajakin kesana, trus kenalan. Dulu, katanya gue doang yang berani ngomong sm papanya dan dia doang yang berani ngomong ke papa gue. Hahaha. Kesannya kok jadi angker? Hahaha.

Dari umur kita empat tahun sampe sekarang pamela enam belas tahun dan gue masih lima belas tahun, kita masih tetanggaan. Gamau tau walaupun gue udah pindah tapi rumah gue tetep yg di kemang bukan disini haha. Dulu waktu kecil, kalo main bareng, setiap hari. Kemana2 bareng ampe dibilang kembar sama mbak2 di indomaret. (Padahal pamela putih gue item hahaha) Les les juga bareng. Sampe bajunya aja beberapa kembaran kalo pergi bareng dipake bareng. Hahahaha.

Sekolahnya tempatnya sama, naik jemputan yang sama. Kesannya lengket banget gitu hahaha. Tapi ga pernah sekelas sampe kelas 4 SD di 4C baru sekelas.. Pas itu jadi deket banget soalnya bisa ngerjain pr bareng, tugas bareng, dst dst. Hehehe. Waktu masuk SMP juga bareng2. Bikin atribut MOS bareng, berangkat bareng, nyari barang2 yang aneh2 itu juga bareng. Trus ga pernah sekelas lagi sampe kemaren kelas 9 SMP di 9B :)

Yang paling pasti gue inget dan gue amat sangat ingin menyampaikan terimakasih kepada pamela dan keluarganya adalah kenyataan bahwa gue sering nebeng mobil dia. Heheheheh. Makasi banget ya pam dibolehin nebeng terus. Heheheh :D

Dulu, kita sempet ga deket juga. Berantem kecil. Gara2 anak tetangga yang satunya hahhaa. Dulu waktu kecil gue juga inget kita sering tuker2an diary. Eheheheh. Masih jaman banget tuh waktu itu wkwk. Kalo ngegebet cowo, bareng juga. Hahahahha. Pokoknya semuanya dibuat berdua deh waktu dulu wkwk. Cuman sekarang mah udah sendiri2 ngegebetnya. Hahahaha. Terus kalo ada acara apa2 di gang rumah, pasti kemana2 gue sama pamela. Heheheh.

Pamela adalah tetangga terbaik yang pernah gue punya hahahha. Karena kalo ada apa2 dirumah gue pasti yang gue telpon pamela. Nomer telpon rumahnya pamela adalah nomer telpon rumah orang yang ga pernah gue lupa dari kita pertaamaa kali kenal. Hahahah. Keluarganya dia udah kaya keluarga gue juga. Kalo nyokap gue lagi pergi, gue ke rumah dia. Kalo nyokap dia lagi pergi, dia ke rumah gue. Waktu banjir, pagi2 bangun, mandi makan terus langsung ke rumah pamela. Hahaha. Karna rumah dia di paling blakang jadi banjirnya dikit karna diblakang lebih tinggi. :D

Banyaaaaaaaaaaaak banget deh hal hal yang udah gue lakuin bareng. Kalo mau ditulis disini ga bakal muat hahahha. Dan waktu pindah kesini, gue langsung inget ga ada tetangga ujung yang paling baik yang bisa di datengin kalo lagi males dirumah hehehehe :D

Jadi, makasi banget ya paaam.. Makasi yang amat sangat tak terkira buat pamelaaa!! Buat semua semua yang kita lakukan bersama hahahhaha. Buat semua yang ga bisa disebutin satu2..
Moga-moga Tuhan terus kasih yang terbaik! AMIN! Maaf2 kalo ada banyak salah ehehhe. Jangan bosen2 cerita2 ya sistaah! Dan jangan bosen menjadi saudara saya heheheh. Keep in touch!! :D

Love you miss you!

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...