Saturday, October 17, 2009

Buat Aniin :D

Nin, gue iseng ya sok sok ngebales postingan blog lo.. hehehe.

Waaah, kok keren banget nin baca blog ONS sampe nangis? Aku jadi sedih juga deh baca blog kamuu. Huhu. Jangan ngerasa sendiri gitu dong nin kan lo juga punya temeen banyaaak. Anggap saja mreka semua teman baik mu. Wakakkaka. Gue kaya tai ya nin sok bijak gitu heheheh xDD. Oke gue emg ga bakat ngehibur orang. Hehehe.

Ngomong-ngomong disini gue juga ga banyak temen gitu nin hahaha. Jadi agak canggung juga sih ngerasa dulu di marsud rusuh gitu disini sepi gitu.. Huhu. Tapi ya gitu deh nin wkwk. Maksa biar mikir positif XD. Aduuh gua jadi curhat nin hahahahah.

Pokoknya gitu deh nin hehehe. Jadi kalo lo lg agak kesepian gitu culik odin aja! Hahahhaha. Oke nin? xDD

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...