Saturday, January 10, 2009

christmas oh yeah

Marsudirini Christmas Rocking party! Woohoo.

Dimulai dari pagi yang mendung. Pertama gue ngeliat seorang ibu guru TU yang memakai baju model two-pieces dengan nuansa flowers gitu. Dan itu keren abiss! Sayangnya yg make ga bikin keren. Hahaha. Gue ama temen2 gue ketawwa-ketawa spanjang pagi.

Terus kita misa. Pas bagian homili ada visualisasi kitab suci tentang kelahiran Yesus. Karena yg ank klas 9 ktutupan anak padus jadi kita ga bisa ngelyat apa2. Dan 2 klompok terbesar seankatan 13 yaiyu GAM dan UP mulai mengisi keheningan. Hahaha. Karena gabisa lyat apa-apa anak2 GAM ktwa-ktwa aja trus dilanjutkan dengan twa renyah anak2 UP. Hahaha. Kocakk.

Trus ditenganh-tengah misa : UJANN! yess. trus kita pada pindah2. Kocar-kacir romonya dikacangin. Hahaha. Maap romooo :( Terus spanjang misa jadi adem. Wuuhuuu. Dan yang pasti gue sama odin ngegelitikin nina. Hahaha.

Selesai misa kita bikin bazaar! Kelas gue (9B) jualan KRISIS (Kentang goreng sosis + nugget), PESIMIS (Pisang Keju Susu Misiss), PUCCOK (Puding CCoklatt), serta Coca-cola, Fanta, Sprite Float! Dan semua ludes habis terjual! Yeaaa~ 9B supeerdupper kompak ngejalanin bazaar ini! Thankyouu~

Ini ni stand 9B. Ada benny gatau ngapain dari blakang. Ada vina yang super eksis mentang2 kaka nya dateng *hehe maap vin xp* ada cowonya vina si bram yang sellau minta difoto. aduuuhh. dan ada ayu yang.. *ngpain kamu naakk??* gitu deh. Hahahhaa.

Kacau semua deh tapi seru!!!! SOrry bgt ya posting kali ini ga banyak soalnya lagi males hehehe :) keep rockin'!! \m/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...